Bahan Dan Material Kanopi Kain atau Awning

Bahan Dan Material Kanopi Kain atau Awning

https://i1.wp.com/www.brajaawning.com/wp-content/uploads/2016/11/Jual-Sunbrella-Motif.jpg?w=483
Bahan dan material yang digunakan untuk membuat kanopi kain ini terdiri dari dua jenis bahan utama, yaitu besi ringan dan kain. Besi ringan digunakan sebagai bahan utama untuk membuat rangka canopy yang sesuai dengan desain dan model pilihan anda, besi ringan yang digunakan merupakan jenis besi yang kuat dan tahan lama karna menggunakan bahan besi Galfanise. Teknisi kami yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam membuat rangka canopy akan memastikan setiap canopy pesanan anda dibuat dengan sangat teliti, memastikan setiap sambungan besi tersambung dengan baik.




kanopi kain
Sambungan besi yang buruk pada rangka canopy akan membuat canopy anda reyod dan ringkih, selain itu pilihan bahan besi yang tidak berkualitas juga akan mempengaruhi kualitas rangka canopy. Namun anda tidak perlu khawatir, karena Arbainlas Kanopi menggunakan bahan dan material terbaik untuk setiap pembuatan rangka canopy yang dipesan oleh pelanggan.

Selain bahan besi untuk rangka canopy, bahan utama lainnya yaitu kain. Kain tersebut digunakan untuk menutupi rangka besi canopy, kain yang digunakan bukanlah sembrang kain yang biasa anda temukan. Kain untuk canopy merupakan kain khusus yang tahan air dan cuaca.ARBAINLAS KANOPI  memilih kain canopy dengan kualitas terbaik, yaitu kain canopy merek sunbrella.
 telah diakui kualitasnya, diperkirakan bisa bertahan hinga lebih dari 15 tahun dan mencapai 30 tahun. Selain itu, kain canopy merek sunbrella ini tidak mudah luntur, meskipun setiap hari kena panas dan hujan.

Setelah pemasangan selesai anda akan melihat hasil yang memuaskan.jika pekerjaan kami ada yang masih kurang memuaskan kami selalu siap memperbaiki.
Jika anda berminat untuk pemesanan silahkan langsung menghubungi kami.
Ketentuan harga bisa berubah kapan saja.



Trimakasih.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Bahan Dan Material Kanopi Kain atau Awning"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel